Sabtu, 09 November 2013

Android KitKat pada Sony Xperia



 Seperti yang kita ketahui android memiliki beberapa versi, dan salah satunya versi terbaru, tepat seminggu setelah Android 4.4 KitKat resmi dirilis, Sony pun mengumumkan rencananya untuk mendatangkan sistem operasi terbaru pada beberapa seri Xperia. Sejumlah smartphone Xperia segmen premium dipastikan akan mendapat Android KitKat.
Selain mendatangkan pembaruan (update) Android Kitkat, Sony juga mendistribusikan Android 4.3 Jelly Bean untuk beberapa seri Xperia dalam waktu dekat.
Melalui situs resminya, Sony menyebut update Android 4.3 akan tersedia mulai bulan depan untuk seri Xperia Z, Xperia Z1, Xperia ZL, Xperia Z Ultra, Xperia Tablet Z, Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V. Khusus untuk Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V update langsung diberikan ke versi 4.3 Jelly Bean, melewati versi 4.2.
Sedangkan dalam waktu dekat, Sony menjanjikan lima seri Xperia teratas yang akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Kelima seri tersebut yakni Xperia Z, Xperia Z1, Xperia ZL, Xperia Z Ultra, dan Xperia Tablet Z. (vin/dew)

Artikel Terkait

Android KitKat pada Sony Xperia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email